Jelang Hadapi Islandia, Skuat Timnas Luangkan Waktu Temui Anak-anak Pengemudi Uber

Jelang Hadapi Islandia, Skuat Timnas Luangkan Waktu Temui Anak-anak Pengemudi Uber Pelatih Timnas Luis Milla (kanan) bersama Consumer Communications Lead, Indonesia, Uber, Chatrine Siswoyo, dan asisten pelatih Eduardo Perez (kiri). (Uber)

BolaSkor.com - Melanjutkan kerjasama antara PSSI dan Uber yang sudah terjalin sejak November 2017 lalu, Uber selaku official rider partner bagi PSSI mendukung pertandingan persahabatan antara Timnas Indonesia melawan Islandia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (14/1).

Di tengah persiapan melawan Islandia pasukan Timnas Indonesia menyempatkan waktu untuk bertemu dengan anak-anak mitra pengemudi Uber, Jumat (12/1).

"Kami berterima kasih kepada PSSI dan tim nasional Indonesia yang meluangkan waktu untuk berbincang dengan anak-anak mitra pengemudi Uber. Kami berharap dengan bertemunya anak-anak dengan pemain idola mereka, semakin memberi semangat bagi mereka untuk belajar dan mengejar cita-cita yang mereka punya,” ucap Dian Safitri, Head of Communication Uber Indonesia.

Sebagai mitra PSSI, Uber mendukung penuh Timnas. Untuk laga Timnas versus Islandia Uber memberi promo khusus bagi para suporter yang ingin memberikan semangat langsung dengan mencantumkan kode promo TIMNASDAY bagi perjalanan dari dan ke Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 14 Januari 2018.

"Kami sangat mengapresiasi dukungan dari semua pihak. Terutama Uber sebagai official ride sharing partner PSSI. Kita tahu Uber fokus memberikan layanan mobilitas yang baik bagi para pemain maupun suporter yang ingin hadir mendukung tim nasional Indonesia," ucap Deputi Sekjen (Komersial) PSSI, Marsal Masita.

Leave a Comment