Jelang Hadapi Suriah U-23 Kedua Kalinya, Evan Dimas Alami Cedera Ringan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 18 November 2017
Jelang Hadapi Suriah U-23 Kedua Kalinya, Evan Dimas Alami Cedera Ringan
Evan Dimas Darmono (kiri kedua bawah) menderita cedera ringan pada bagian lutut jelang hadapi Suriah U-23 untuk kedua kalinya. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia bakal menghadapi Suriah U-23, pada laga uji coba internasional kedua tim di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (18/11/17) malam WIB.

Dalam pertandingan tersebut, pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla menggabungkan komposisi pemain U-23 pada laga sebelumnya dengan delapan penggawa senior, yakni Andritany Ardhiyasa, Fachruddin Aryanto, Achmad Jufriyanto, Bayu Pradana, M Taufiq, Andik Vermansah, Ilija Spasojevic, dan Boaz Solossa.

Jelang laga tersebut, gelandang serang Timnas, Evan Dimas Darmono mengalami cedera ringat pada bagian lutut. Cedera itu merupakan kambuhan dari Liga 1 saat berseragam Bhayangkara FC.

Mantan pemain Timnas U-19 2013 itu pun menjalani latihan terpisah di Stadion Wibawa Mukti, Jumat (17/11/17). Ia didampingi fisioterapis Timnas, Imanuel Maulang.

"Evan sedikit terasa lututnya karena banyaknya pertandingan di kompetisi dan kemarin dia paksakan main (laga Timnas U-23 2-3 Suriah U-23)," kata Asisten Pelatih Timnas, Bima Sakti.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada kepastian apakah Evan Dimas akan bermain saat menantang Suriah U-23 kedua kalinya.

Evan dimas Timnas Indonesia Suriah U-23
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.976

Bagikan