Jelang Kontra Arsenal, Spurs Kehilangan Alderweireld

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 17 November 2017
Jelang Kontra Arsenal, Spurs Kehilangan Alderweireld
Toby Alderweireld (zimbio)

BolaSkor.com - Tottenham Hotspur dipastikan tidak akan diperkuat salah satu bek andalan mereka Toby Alderweireld. Bek asal Belgia itu akan absen hingga akhir tahun 2017 akibat mengalami cedera hamstring.

Hal itu dikonfirmasi oleh pelatih Spurs, Mauricio Pochettino yang mengungkapkan Alderweireld harus absen lebih lama dari yang diperkirakan dan saat ini tengah menjalani perawatan dengan tim medis klub.

Bek berusia 28 tahun itu, mengalami cedera ketika tampil menghadapi Real Madrid dengan kemenangan 3-1 di pentas Liga Champions.

"Toby dipastikan sedang menjalani perawatan kami perkirakan dia akan absen lebih lama dari sebelumnya, mungkin Alderweireld akan kembali setelah Natal." ujar Pochettino dilansir dari Skysports

"Cederanya ada di hamstringnya. Dia merasa kecewa dan sedikit sedih tapi dia fokus sekarang mencoba untuk pulih sesegera mungkin."

Kendati demikian, jelang menghadapi Arsenal, Sabtu (18/11/17), sejumlah pilar yang sebelumnya absen seperti Harry Kane, Dele Ali, Harry Winks, dan Hugo Lloris sudah kembali menunjukkan kondisi yang baik dan mulai mengikuti latihan bersama rekan setimnya.

Pochettino pun berharap semua pemain terbaiknya dapat bermain, meskipun dia belum bisa memastikan Kane untuk langsung diturunkan sejak menit awal pertandingan.

"Kami perlu menilai dia besok dan kemudian melihat apakah dia bisa bermain di akhir pekan. Saya tidak bisa mengatakan persentase, kami perlu menilai dia dan membuat keputusan terbaik untuknya dan tim. Tentu dia adalah pemain hebat, sangat penting bagi kami, jika dia mencetak gol lagi melawan Arsenal, ini fantastis untuknya dan fantastis untuk kami."

Tottenham Hotspur
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan