Jelang Laga APOEL Vs Madrid, Zidane Dipusingkan Badai Cedera Pemain

BolaSkorBolaSkor - Selasa, 21 November 2017
Jelang Laga APOEL Vs Madrid, Zidane Dipusingkan Badai Cedera Pemain
Zinedine Zidane (zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dipusingkan dengan absennya sejumlah pilar jelang lawatan ke markas APOEL Nicosia, dalam lanjutan Grup H matchday kelima penyisihan grup Liga Champions, Selasa (22/11/17) dini hari WIB. Gareth Bale, kiper Keylor Navas, Mateo Kovacic dan terakhir kapten Sergio Ramos harus absen karena mengalami cedera.

Langkah sang juara bertahan untuk mempertahankan gelarnya bakal ditentukan kala menghadapi APOEL. Pasalnya, kemenangan akan memastikan pasukan putih Los Blancos lolos ke fase knock-out. Saat ini Madrid menempati posisi kedua klasemen dengan raihan tujuh poin. Mereka terpaut tiga angka dari Tottenham Hotspur, yang sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar.

Namun usaha Madrid tidak akan mudah dalam meraih kemenangan. Seperti dilansir ESPN, pemegang 11 trofi Liga Champions ini tidak bisa tampil dengan kekuatan terbaik. Setelah Bale, Navas dan Kovacic yang sudah menepi di ruang perawatan. Kini Ramos menyusul akibat mengalami cedera patah tulang hidung saat bentrok melawan Atletico Madrid dalam derby Madrid di Wanda Metropolitano, Sabtu (18/11).

Madrid dituntut meraih poin penuh untuk menyelamatkan muka mereka di kompetisi paling bergengsi antarklub Eropa tersebut. Sebab, mengingat laga masih menyisakan dua partai. Borussia Dortmund sendiri masih berpeluang lolos meskipun sangat tipis, yang baru mengumpulkan dua poin.

Real Madrid
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan