Jelang Laga Juventus Vs Barcelona, Momen Pembuktian Bianconeri

BolaSkorBolaSkor - Selasa, 21 November 2017
Jelang Laga Juventus Vs Barcelona, Momen Pembuktian Bianconeri
Douglas Costa (zimbio)

BolaSkor.com - Winger Juventus, Douglas Costa sudah menatap laga besar antara Bianconeri kontra Barcelona di Liga Champions, yang berlangsung di Allianz Stadium, Kamis (23/11) dini hari WIB. Costa yang mengaku tak sabar menjajal kekuatan El Barca, menyebut laga kedua tim ini akan menjadi pertandingan hebat.

Juventus memandang laga melawan Barcelona sebagai momen pembuktian mereka pantas disandang sebagai calon kuat peraih titel juara Liga Champions musim ini. Juara Serie A itu tentu tidak ingin mengulang kesalahan pada pertemuan pertama ketika itu harus menderita kekalahan dengan skor 3-0 di Camp Nou.

Costa berharap dengan dukungan penuh dari pendukung Juventus, dapat memompa semangat tempur Gianluigi Buffon Cs dan juga yang tidak kalah penting memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

"Ini akan menjadi pertandingan hebat dengan dua tim yang sangat kuat di lapangan, dan kami berada di kandang bersama suporter kami," ujar Costa dikutip situs resmi klub.

Lebih lanjut, kata mantan pemain Bayern Muenchen itu timnya sudah mengantisipasi gaya permainan Barcelona yang mengandalkan permainan taktis dan fisik.

"Liga Champions sangat berarti bagi kami, untuk memenangkannya akan luar biasa. Pada pertandingan nanti, kami mengantisipasi permainan taktis dan fisik," tandasnya.

Juventus fc
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan