Jelang laga Red Star Belgrade vs Arsenal, Wenger: Trofi Liga Europa Penting

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 19 Oktober 2017
Jelang laga Red Star Belgrade vs Arsenal, Wenger: Trofi Liga Europa Penting
Arsene Wenger (skysports.com)

BolaSkor.com - Lanjutan babak penyisihan grup H Liga Europa, akan kembali digelar dimana Arsenal harus bertandang ke Red Star Belgrade, Jumat (20/10) WIB. Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, menegaskan bahwa pasukannya serius dalam mempersiapkan laga nanti.

Untuk pertama kalinya dalam 20 tahun terakhir, Arsenal tampil di kompetisi Liga Europa. Kegagalan klub asal London itu finish di peringkat keempat musim lalu, menjadi akhir rekor berturut-turut ke Liga Champions sejak ditangani Wenger.

Meski begitu, pelatih asal Prancis itu tidak meremehkan ajang yang disebut kasta kedua setelah Liga Champions tersebut. Wenger menilai Liga Europa masuk dalam target yang harus diraih bersama Arsenal musim kompetisi 2017/18.

Sejumlah pemain pemain seperti Shkodran Mustafi serta Santi Cazorla dipastikan absen dikarenakan masalah cedera. Sedangkan Laurent Koscielny maupun Danny Welbeck masih diragukan kebugaraannya.

"Ini pertama kalinya dalam 20 tahun kami berada di kompetisi Liga Europa. Buat kami trofi Liga Europa juga penting dan kami pasti bakal melakukan yang terbaik dalam semua kompetisi yang sedang diikuti," kata Arsene Wenger dikutip Sky Sport News.

Sementara di kubu lawan Red Star Belgrade yang merupakan saingan terdekat di Grup H akan memberikan tes yang lebih sulit bagi The Gunners julukan Arsenal. Belgrade sendiri memperoleh empat poin, atau tertinggal dua angka dari Arsenal dan unggul tiga angka dari BATE.

Pemain utama seperti striker Richmond Boakye, gelandang Nemanja Radonjic dan pemain pinjaman Manchester City Luka Ilic, akan menjadi tumpuan Belgrade mengempur pertahanan lawan. Sebagai tuan rumah, Belgrade tentunya tidak ingin menderita kekalahan.

Prakiraan formasi:

Red Star Belgrade (4-2-3-1): Borjan; Andelkovic, Stojkovic, Savic, Rodic; Milijas, Krsticic; Donald, Srnic, Gobeljic; Ricardinho.

Arsenal (3-4-3): Ospina; Koscielny, Holding, Nacho Monreal; Bellerin, Ramsey, Xhaka, Kolasinac; Welbeck, Iwobi, Lacazette.

Preview
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan