Jelang Laga Sevilla Vs Liverpool, The Reds Siap Mainkan Lallana

BolaSkorBolaSkor - Selasa, 21 November 2017
Jelang Laga Sevilla Vs Liverpool, The Reds Siap Mainkan Lallana
Jurgen Klopp (zimbio)

BolaSkor.com - Jelang laga krusial kontra Sevilla, Liverpool dikabarkan akan siap memakai jasa gelandang Adam Lallana. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh pelatih The Reds, Jurgen Klopp.

Sebagaimana diketahui, Liverpool akan bertandang melawan Sevilla di Ramon Sanchez Pizuan, Rabu (22/11) dini hari WIB. Kemenangan akan penting dalam upaya kedua tim lolos ke babak 16 besar.

Dalam laga nanti, Klopp kemungkinan bakal memainkan Lallana yang sudah sembuh dari cedera paha sejak Agustus lalu. Kehadiran pemain berusia 29 tahun ini sangat berharga bagi tim yang sedang membutuhkan amunisi tambahan di lini tengah Liverpool.

"Senang rasanya, ini adalah hal yang luar biasa bagi tim. Kondisinya semakin membaik setiap harinya. Namun, harus diingat bahwa kami tidak membutuhkannya untuk pertandingan besok saja, melainkan hingga akhir musim,” ujar Klopp menurut situs resmi klub.

Liverpool kini memimpin klasemen sementara Grup E dengan delapan poin. Sementara sang lawan, membuntuti di peringkat kedua dengan selisih satu poin. Otomatis dengan tiga poin, membuat Klub asal Meryserside itu ingin segera mengunci tiket ke babak knock out Liga Champions.

Klopp pun mengaku sudah menyiapkan beberapa strategi guna meraih hasil maksimal di laga tersebut.

“Akan ada beberapa perubahan komposisi pemain untuk pertandingan besok. Anda semua tahu bahwa Sevilla bagus di beberapa sektor, tidak ada yang bisa aku lakukan selain mempersiapkan diri,” ungkapnya.

“Pertandingan sebelumnya (Southampton) tidak begitu intens. Kami bisa saja menurunkan line up yang sama. Tapi bisa juga tidak karena Loris Karius akan bermain dari menit awal. Intinya akan ada perubahan,” pungkasnya

Liverpool FC
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan