Celtic Vs Bayern: Tamu Datang Tanpa Muller dan Lewandowski

BolaSkorBolaSkor - Selasa, 31 Oktober 2017
Celtic Vs Bayern: Tamu Datang Tanpa Muller dan Lewandowski
Jupp Heynckes (zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Bayern Muenhen, Jupp Heynckes mengkonfirmasi dua pemainnya Robert Lewandowski dan Thomas Muller harus absen ketika menghadapi Glasgow Celtic di penyisihan Grup B Liga Champions, Rabu (1/11/2017) WIB.

Muller sudah lama absen akibat mengalami cedera paha. Sedangkan Lewandowski terpaksa harus ditarik keluar di babak kedua usai mencetak gol kala timnya menang 2-0 atas RB Leipzig, di kompetisi Bundesliga.

Kehilangan Lewandowski memang patut disayangkan. Pasalnya bintang asal Polandia itu adalah mesin gol Bayern, dengan telah mencetak 14 gol dalam 16 pertandingan disemua kompetisi sejauh ini. Klub berjuluk The Bavarian sendiri ingin memastikan tiket lolos ke babak selanjutnya jika berhasil memetik poin penuh di laga nanti.

"Jelas cedera tersebut tidak terduga. Tapi saya akan menemukan solusinya. Lewandowski tidak fit 100 persen, tidak mungkin saya memainkkannya," kata Heynckes dikutip Goal International.

Heynckes lebih lanjut, mengungkapkan bakal melakukan perubahan formasi guna perihal absen dua pemain andalanya tersebut.


"Bisa saja saya akan memainkan formasi 4-4-2, dengan Arjen Robben and Kingsley Coman di depan. Atau menempatkan mereka di sayap, dengan pemain false number nine. Keputusan segera saya lakukan," jelas Heynckes.


Saat ini, Bayern menempati peringkat dua di klasemen Grup B dengan enam angka. Sedangkan Pari Saint-Germain berada di puncak klasemen dengan sembilan poin.

Bayern Muenchen
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan