Jelang Lawan Guyana, Pesan Penting Luis Milla untuk Para Pemain Timnas

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 23 November 2017
Jelang Lawan Guyana, Pesan Penting Luis Milla untuk Para Pemain Timnas
Luis Milla saat memimpin latihan Timnas Indonesia. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia akan menghadapi Guyana, pada laga uji coba internasional di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (25/11/17) malam WIB. Ini merupakan laga uji coba terakhir Timnas di tahun 2017.

Laga tersebut juga termasuk dalam kategori FIFA A Match. Artinya, laga nanti berpengaruh terhadap rangking FIFA kedua negara. Saat ini, Indonesia dan Guyana sama-sama berada di posisi ke-165 rangking FIFA.

Untuk itu, pelatih Timnas, Luis Milla memberikan pesan penting untuk Ilija Spasojevic dkk. agar dapat meraih kemenangan. Setelah sebelumnya kalah dua kali dari Suriah U-23 (Timnas U-23 2-3 Suriah U-23 dan Timnas 0-1 Suriah U-23).

"Coach Milla meminta para pemain jangan terlalu banyak membawa bola, lalu pemain belakang juga harus lebih save," kata Asisten pelatih Timnas, Bima Sakti.

"Kami berusaha tampil lebih baik lagi selepas melawan Suriah di dua pertandingan kemarin. Setidaknya, ini menjadi modal untuk Asian Games 2018."

Saat menghadapi Guyana, Timnas diperkuat 24 pemain U-23 plus Ilija Spasojevic sebagai penggawa senior. Seluruh pemain sudah melakukan pemusatan latihan sejak Minggu (19/11/17) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Luis Milla Timnas Indonesia Guyana
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan