Jelang Lawan Milan Allegri Belum Pastikan Formasi

genjigenji - Jumat, 23 Desember 2016
Jelang Lawan Milan Allegri Belum Pastikan Formasi

Jelang Lawan Milan Allegri Belum Pastikan Formasi-Juventus akan melawan AC Milan di Supercoppa Italia, Jumat (23/12/16) malam nanti. Namun, Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengungkapkan bahwa dirinya belum memastikan siapa yang akan dia mainkan nanti.

Seperti diketahui, Juventus memang tengah menanti kondisi terbaru dari Stephan Lichtsteiner dan juga Miralem Pjanic. Kedua pemain tersebut mengalami cedera ringan saat melawan Roma.

Meskipun diakui oleh Allegri bahwa kondisi para pemainnya yang sempat cedera saat ini telah pulih, namun mantan pelatih Rossoneri tersebut masih akan melakukan evaluasi akhir sebelum memutuskan line up.

"Saya memiliki ide, tetapi ada waktu sampai pertandingan. Kami sudah satu pekan di mana Lichsteiner dan Pjanic berjuang dengan cedera ringan dari pertandingan melawan Roma," ujarnya pada konferensi pers.

"Mereka telah meningkat sepanjang waktu dan saya akan memutuskan siapa yang akan turun lapangan pada waktunya, mengingat kita mungkin harus bermain 120 menit," sambungnya.

"Paulo Dybala? Saya akan memutuskan nanti. Dybala, Mandzukic dan Higuain bisa bermain bersama atau hanya dua saja di antara mereka. Saya harus memutuskan dan mengevaluasi Pjanic akan bermain atau tidak," tandasnya.

AC Milan Juventus Massimo Allegri Vincenzo Montella Supercoppa Italia Stephan Lichtsteiner Miralem Pjianic
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan