Jelang Piala Dunia 2018, Adidas Rilis Jersey Anyar Bernuansa Klasik

BolaSkorBolaSkor - Selasa, 07 November 2017
Jelang Piala Dunia 2018, Adidas Rilis Jersey Anyar Bernuansa Klasik
AdidasFootball

BolaSkor.com - Apparel terbesar di dunia Adidas telah meluncurkan jersey terbaru untuk peserta Piala Dunia 2018. Timnas yang disponsori oleh mereka diantaranya tuan rumah Rusia, Belgia, Argentina, Kolombia, Jepang, Jerman, Meksiko dan Spanyol.

Semua jersey baru tersebut masih identik dengan warna sebelumnya namun bernuansa lebih klasik.

Untuk timnas Jerman, Adidas terinspirasi kesuksesan saat memenangkan Piala Dunia 1990. Hal yang sama juga nampak pada kostum kebanggan Spanyol tahun 1990-an yang identik dengan garis-garis zig zag. Sementara Kolombia dan Argentina nuansa klasik era Piala Dunia 1990 dengan bintang mereka yang iconic Carlos Valderama dan Diego Maradona,

Apparel asal Jerman ini menilai para fans menginginkan adanya identitas kejayaan pada negara mereka dengan tampilan sebagai icon sepak bola dunia.

"Adidas telah menciptakan banyak sekali produk, inovasi dan tampilan yang ingin kamu dediksikan sebagai icon sepak bola dunia. Kami ingin merayakannya " ujar Direktur Senior Desain Adidas, Juergen Rank, dilansir Footy Headline.

"Fans memiliki keinginan memilki hasrat kemajuan dan keaslian. Mereka ingin sesuatu yang bisa mengindentifikasi, tapi di waktu sama bisa memberikan inovasi dan teknologi. Kami memberikan apa yang diinginkan para pemain dan fans.Apa yang dibutuhkan di dalam dan luar lapangan, bisa digunakan di stadion atau jalan," ungkapnya.

Piala Dunia 2018
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan