Jesus: Neymar Pemain Sempurna

BolaSkorBolaSkor - Senin, 23 Oktober 2017
Jesus: Neymar Pemain Sempurna
zimbio

BolaSkor.com - Penyerang Manchester City, Gabriel Jesus mengklaim kompatriotnya asal Brasil Neymar Jr sebagai pemain sempurna yang pernah dilihatnya.

Sejak dibeli dengan mahar selangit sebesar 222 juta euro atau setara Rp3,5 triliun dari Barcelona. Penampilan Neymar di Paris Saint-Germain terbilang apik.

Torehan 10 gol dari 11 laga di semua kompetisi menjadi jawaban ketajaman Neymar. Jesus yang memantau perkembangan Neymar mengatakan sangat beruntung bisa belajar banyak darinya bagaimana bermain sepak bola dengan gembira dan menjadi seorang juara.

"Ketika saya di rumah, saya menonton pertandingan di PSG. Dia pemain yang luar biasa, pribadi yang hebat. Saya selalu mendukungnya," ujar Jesus kepada SFR Sport.

"Dia adalah pemain yang sempurna dab sosok yang baik. Saya bahagia bisa berkain dengannya dan menjadi teman. Dia adalah seseorang yang selalu ingin menang, membantu semua orang," ungkapnya.

Lebih lanjut, eks pemain Palmeiras itu mengungkapkan Neymar mempunyai skill mumpuni untuk menjadi pemain terbaik di dunia, bersanding dengan pemain elit seperti Lionel Messi maupun Cristiano Ronaldo.

"Apakah dia adalah pemain terbaik dunia? Tidak, tidak sekarang. Dia punya segalanya untuk menjadi seperti itu. Dia punya modal yang bagus."

Mancheste city
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan