Jika Kalah dari Tottenham, Wenger Bisa Angkat Kaki

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 18 November 2017
Jika Kalah dari Tottenham, Wenger Bisa Angkat Kaki
Arsene Wenger foto(zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Arsenal Arsene Wenger tampaknya mendapat tekanan jelang laga kontra Tottenham Hotspur, dalam lanjutan pekan ke-12, Premier League, Sabtu (18/11/17). Pasalnya eks The Gunners Paul Merson mengklaim juru taktik asal Prancis itu bisa mengundurkan diri jika timnya mengalami kekalahan besar oleh Tottenham.

Arsenal mengawali musim ini dengan kurang menyakinkan dalam upayanya bersaing memperebutkan titel juara Premier League. Skuat Meriam London telah menelan empat kekalahan dari 11 pertandingan dijalankan sejauh ini. Dalam klasemen sementara, Arsena yang mengumpulkan 19 poinl tertinggal empat poin dari Spurs serta terpaut 12 dari Manchester City berada di puncak.

Andai, Arsenal kembali menderita kekalahan kelima dari Tottenham dengan skor besar, bukan tidak mungkin posisi Wenger akan terancam di klub yang bermarkas di Emirates Stadium tersebut.

"Apabila Tottenham bisa memenangkan pertandingan ini dengan tiga atau empat gol, saya tidak dapat memastikan ada jalan kembali untuk Wenger. Lupakan tentang Piala FA dan memahaminya, jika mereka dikalahkan dengan tiga atau empat gol, saya pikir ia bisa mengatakan, 'waktu saya cukup sudah selesai, saya akan pergi'," ujar Merson kepada Sky Sports News.

Wenger sendiri saat ini sudah memperpanjang kontraknya bersama Arsenal selama dua tahun pada musim panas ini.

Arsenal FC
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan