Jika Kontrak di Barca Tak Diperpanjang, Messi Bakal ke Klub Ini

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 09 November 2017
Jika Kontrak di Barca Tak Diperpanjang, Messi Bakal ke Klub Ini
Bintang Barcelona Lionel Messi. (Zimbio)

BolaSkor.com - Hingga saat ini Lionel Messi belum memperpanjang kontraknya bersama Barcelona. Kontrak Messi sendiri akan habis akhir musim ini.

Di tengah ketidakpastian mengenai masa depannya di Barcelona, Messi memberi sinyal ke mana dia akan pergi jika tak ada perpanjangan kontrak. Messi menyebut klub Argentina Newell's Old Boy akan menjadi pelabuhan berikutnya.

Sebenarnya hal ini sudah tak asing lagi. Messi sudah berulang kali mengatakan ingin kembali membela klubnya saat anak-nak itu. Namun, belakangan kabar tersebut kembali kencang seiring ketidakpastian kontraknya di Barca. Sebelumnya Messi juga dikabarkan akan hengkang ke Manchester City untuk kembali bergabung dengan Pep Guardiola.

Kabar soal Newell's kembali mencuat karena Messi sendiri yang mengucapkan langsung dalam wawancara terbarunya. Messi, yang meninggalkan Newell's saat berusia 13 tahun untuk terbang ke Barcelona, mengungkapkan ingin kembali ke Argentina.

"Keinginan saya adalah ingin bermain untuk Newell's. Ini yang saya impikan sejak kecil. Tiap kali ke klub saya selalu membayangkan bermain di Primera Division. Tapi, saya tak tahu apa yang akan terjadi dalam beberapa tahun ke depan," ujar Messi kepada stasiun televisi TyC Sports.

Meskipun presiden Barca Josep Maria Bartomeu berulang kali mengklaim perpanjangan kontrak Messi sudah disetujui sang bintang, namun hingga saat ini belum ada konfirmasi mengenai hal ini.

Lionel Messi Barcelona
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan