Joao Miranda Kapten Baru Timnas Brasil

satriasatria - Jumat, 02 September 2016
Joao Miranda Kapten Baru Timnas Brasil
©goal.com

Joao Miranda Kapten Baru Timnas Brasil- Setelah Brasil berhasil meraih emas di Olimpiade 2016 cabang sepak bola, Neymar memutuskan untuk mundur sebagai kapten tim.

Hal ini jelas mengejutkan, walau bisa dimengerti mengetahui beban yang dia emban di usia masih sangat muda sangat berat.

Brasil pun akan menjalani laga kualifikasi Piala Dunia menghadapi Ekuador dan Kolombia. Tak ayal, kapten baru harus sudah ada.

Pelatih mereka, Tite, memastikan bahwa bek Internazionale Milan, Joao Miranda, adalah kapten baru tim yang menggantikan Neymar.

"Brasil memiliki banyak pemain yang bisa memimpin di dalam skuat. Saya sangat bahagia bisa mewakili mereka sebagai kapten saat ini," ujar Miranda pada konferensi pers seperti yang dilansir Goal.

Miranda memiliki kepercayaan diri tinggi bahwa Selecao sedang berada pada momen positif dan ini bisa dilanjutkan di tahap kualifikasi.



"Kami akan mencoba untuk menang dengan permainan yang atraktif dan indah. Tite mempersiapkan kami semua dengan baik saat latihan," tuturnya.

"Kami semua harus bisa disiplin dan terorganisir karena itu yang dilakukan dalam beberapa hari ke belakang. Disiplin dalam bertahan dan membuat serangan kejutan mematikan. Kami berencana meraih tiga angka," pungkas dia.

Sumber : Goal
Timnas Brasil Joao miranda Neymar
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan