Joe Hart Dan Guardiola Dikabarkan Terlibat Pertikaian

satriasatria - Rabu, 24 Agustus 2016
Joe Hart Dan Guardiola Dikabarkan Terlibat Pertikaian
©zimbio.com

Joe Hart Dan Guardiola Dikabarkan Terlibat Pertikaian- Manajer Manchester City, Pep Guardiola, dikabarkan terlibat pertikaian dengan kiper Joe Hart dalam sesi latihan, Selasa (23/08/16), jelang pertandingan playoff Liga Champions melawan Steaua Bucharest.

Sky Sports News berhasil menangkap momen ketika Guardiola dan Hart berdiskusi cukup serius saat sesi latihan. Hart kemudian meninggalkan lapangan latihan.

"Hart meninggalkan tempat latihan dan terlihat sangat tidak bagus," ujar mantan penyerang Man City, Paul Dickov, yang menjadi komentator Sky Sports.

Hubungan Guardiola dan Hart dikabarkan memanas setelah pelatih asal Spanyol itu lebih mempercayai Willy Caballero sebagai kiper utama di tiga laga awal ManCity musim ini.

Posisi Hart semakin dalam ancaman setelah Guardiola berusaha merekrut Claudio Bravo dari Barcelona. Kiper veteran Chile itu sudah tiba di Manchester kemarin dan akan segera melakukan tes medis bersama The Citizens.

Media asal Katalonia, Sport.es, membantah rumor ketegangann antara Guardiola dengan Hart. Media tersebut mengklaim Guardiola hanya menyuruh Hart untuk bergabung dengan kiper ManCity lainnya dalam sesi latihan di lapangan yang berbeda.

Guardiola sendiri memastikan hubungannya dengan Hart tidak ada masalah. Mantan pelatih Bayern Munich dan Barcelona itu bahkan mengisyaratkan akan menjadikan Hart sebagai starter saat menghadapi Steaua Bucharest.

"Hubungan saya dengan Hart sangat bagus. Hubungan kami sangat jelas, dan kami sering berbicara soal sepak bola," ucap Guardiola.

Joe Hart Pep Guardiola Manchester City
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan