John Terry Kembali ke Timnas Inggris ?

sukmasukma - Selasa, 23 Agustus 2016
John Terry Kembali ke Timnas Inggris ?
Sam Allardyce pelatih baru Timnas Inggris. (Sumber: News Xcoid)

John Terry Kembali ke Timnas Inggris ? - Pelatih tim nasional Inggris, Sam Allardyce, mengaku akan berusaha keras untuk membujuk John Terry untuk kembali memperkuat timnya.

Terry telah menyatakan pensiun sejak (23/09/12). Keputusan dibuat bek Chelsea itu hanya berselang sebulan sebelum Federasi Sepak Bola Inggris (FA) menggelar sidang terhadap dugaan tindakan rasialis yang dilakukan Terry kepada Anton Ferdinand dalam pertandingan Chelsea melawan Queens Park Rangers pada Oktober 2011.

FA kemudian menyatakan Terry bersalah dan menjatuhkan dia denda sebesar 22.000 poundsterling (Rp. 381 ribu) serta larangan bertanding sebanyak empat laga.

Setelah menyatakan pensiun, Terry tetap menjadi andalan di lini belakang Chelsea. Namun, bagi Inggris, mundurnya Terry membuat pelatih tidak memiliki banyak pilihan untuk lini pertahanan.

Saat ditanya apakah Terry menjadi sebuah solusi, Allardyce mengatakan,"Mungkin iya. Menurut saya, hal itu (kembalinya Terry) tergantung dengan apa yang John katakan. Seandainya memiliki kesempatan, saya mungkin akan memanggilnya. Kita lihat saja nanti."

Allardyce sedang menyusun nama yang akan masuk skuad dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Slovakia pada (4/09). Rencananya, Allardyce akan mengumumkan skuadnya pada Minggu (28/08).

Spekulasi yang beredar, Allardyce akan memanggil penyerang veteran Jermain Defoe.

"Dia adalah pemain yang saya pantau. Namun, hal itu tergantung dengan pemain lain di posisi tersebut. Masih ada Daniel Sturridge, Jamie Vardy, dan Harry Kane. Wayne Rooney juga masih bisa dimainkan di depan jika Anda menginginkannya," ujar Allardyce.

(Sumber: FourFourTwo)
John Terry Timnas Inggris
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan