John Terry Merayakan 15 Tahun Jadi Kapten Chelsea

satriasatria - Selasa, 06 Desember 2016
John Terry Merayakan 15 Tahun Jadi Kapten Chelsea
©getty-images

John Terry Merayakan 15 Tahun Jadi Kapten Chelsea- Sudah lebih dari 2 abad John Terry mengabdikan dirinya untuk klub raksasa Inggris, Chelsea. Saat ini Terry menjadi pemain yang paling senior didalam skuat The Blues.

Tepat pada 5 Desember 2016, sudah 15 tahun pula Terry menjabat sebagai kapten tim klub yang bermarkas di London tersebut. Ia pun merayakan momen tersebut bersama keluarga tercinta.

John Terry untuk pertama kalinya mengenakan ban kapten pada 5 Desember 2001. Kala itu Marcel Dessaily, kapten utama Chelsea sedang absen dan akhirnya ban kapten diberikan pada John Terry. Namun sayang, laga perdananya menjadi kapten The Blues harus berakhir dengan kekalahan setelah Chelsea kalah 0-1 dari Charlton Athletic.

Seperti yang dubertikan oleh Evening Standard, Terry merayakan 15 tahunnya dengan membuat angka 26 dengan menggunakan seluruh ban kapten yang pernah dikenakannya. Kemudian, ia mengabadikannya dan mengunggahnya ke media sosialnya.

"15 tahun lalu, hari ini, saya menjadi kapten Chelsea FC untuk pertama kalinya. #26 #captain #armbands #proud," tulis Terry di salah satu akun media sosialnya.

Namun sayangnya, Terry sedang menjalani masa sulitnya setelah kerap mengalami cedera. Kontraknya yang habis pada Juni 2017, kemungkinan besar tak diperpanjang manajemen. Akan tetapi, pemain berusia 35 tahun tersebut yakin kontraknya akan kembali diperpanjang oleh pihak klub.

EveningStandard
Chelsea John Terry Liga Premier Inggris Antonio Conte
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan