BolaSkor.com - Striker Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, merasa performa yang ditunjukkan oleh Johor Darul Ta'zim berbeda. Hal ini seperti disampaikan usai pertemuan di laga pertama Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Tan Sri Dato' Haji Hassan Yunos, Larkin, Rabu (14/2) malam.

Persija Jakarta kalah dengan skor telak 0-3. Hasil ini karena kurang bertaji di laga ini. Sebaliknya sang lawan begitu menguasai.

Tiga gol Johor Darul Ta'zim ke gawang Persija yang dikawal Andritany Ardhiyasa dibuat oleh Hazwan Bakri (29'), Jorge Pereyra Diaz (42'), dan Safawi Rasid (76').

"Johor tak bermain seperti biasanya. Kami yakin mereka mempunya target di Asia jadi mereka sangat berbeda dibanding ketika saya bermain di Malaysia dulu. Jadi saya ucapkan selamat kepada Johor," kata Bambang Pamungkas dalam rilis media Persija.

Ucapan terima kasih kepada Jakmania juga disampaikan. Mengingat Jakmania lagi-lagi tak membiarkan skuat Macan Kemayoran bermain sendiri di kandang Harimau Selatan, julukan Johor Darul Ta'zim.

"Ya, The Jakmania adalah suporter yang sangat luar biasa dan loyal. Mereka mendukung tim dengan naik kereta, bus, mobil bahkan pesawat ketika mendukung kami," jelas Bepe, panggilan Bambang Pamungkas.

"Ketika kami main di Solo di Piala Presiden, mereka hadir sebanyak 20 ribu, padahal kami bermain tandang. Jadi mereka memang luar biasa dan kami mengucapkan terima kasih atas dukungan mereka. Terima kasih sudah datang ke Johor dan kami sangat menghargainya."