Jong Ajax Pastikan Tidak Perpanjang Kontrak Ezra Walian

Jong Ajax Pastikan Tidak Perpanjang Kontrak Ezra Walian ┬ęgetty-images

Jong Ajax Pastikan Tidak Perpanjang Kontrak Ezra Walian- Klub asal Belanda, Jong Ajax dipastikan tidak akan memperpanjang kerjasama dengan Ezra Walian di musim panas mendatang. Dengan kata lain, pemain naturalisasi tim nasional Indonesia itu tidak akan mendapatkan perpanjangan kontrak dari klub Ajax U-21 tersebut.

Seperti yang dikutip dari Goal, Ezra Walian bakal menjalani musim terakhirnya di kompetisi Liga Belanda sebelum dipastikan hengkang pada akhir musi. Meski begitu Ezra dipastikan tak perlu khawatir perihal masa depannya sebagai pemain sepakbola profesional.

Pasalnya, sudah banyak klub Indonesia yang tengah antri untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 19 tahun tersebut. Kabarnya Persija Jakarta dan PSM Makassar menaruh minat yang besar terhadap pemain yang mengidolakan sosok Zlatan Ibrahimovic tersebut. Belum lagi kabar ketertarikan dari klub divisi dua Liga Inggris, Reading yang siap menampungnya.

Ezra pun turut mengucapkan rasa terima kasih kepada klub dan manajemen Ajax yang telah mengijinkannya menimba ilmu di akademi sepakbola mereka.

"Inilah Ajax, klub yang sangat bagus untuk saya. Saya belajar sangat banyak di sini," ujar Ezra seperti dikutip Algemeen Dagblad.

Ezra saat ini berstatus sebagai pemain naturalisasi tim nasional Indonesia dan tengah memperkuat timnas Indonesia U-23 asuhan pelatih Luis Milla. Ezra menjadi salah satu pemain yang terpilih untuk memperkuat timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2017, Kuala Lumpur, Malaysia.

dimas

satria1.622 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment