Jose Mourinho Sambut Baik Kontrak Baru di Manchester United

Andityas PradiptaAndityas Pradipta - Rabu, 17 Januari 2018
Jose Mourinho Sambut Baik Kontrak Baru di Manchester United
Jose Mourinho (zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan akan segera menawarkan kontrak baru kepada Jose Mourinho. Pihak Setan Merah diyakini cukup puas dengan performa Romelu Lukaku dan kawan-kawan musim ini.

Kontrak lama Mourinho sejatinya baru akan habis pada 2019. Nantinya pelatih asal Portugal itu akan membubuhkan tanda tangan kontrak baru berdurasi dua tahun hingga 2021 mendatang.

Sejalan dengan MU, Mourinho pun menyambut hangat rencana perpanjangan kontrak anyar tersebut. Mantan juru taktik Real Madrid dan Inter Milan itu mengaku masih ingin bertahan lebih lama dan memberikan berbagai gelar bergengsi di Old Trafford.

"Jika kamu bertanya langsung pada saya apakah saya melihat diri saya pada musim depan di Man United, maka saya katakan, ya, saya masih di sini." ujar Mourinho dikutip dari DailyStar.

"Keinginan saya adalah bertahan sampai pemilik dan dewan senang dengan pekerjaan saya. Jika saya akan menandatangani kontrak baru tentu tergantung klub tapi saya berkomitmen total dengan klub dan saya ingin bertahan" lanjutnya.

Mourinho selama dua musim menukangi MU, telah mempersembahkan dua trofi Piala Liga Inggris dan Liga Europa di musim lalu. Musim ini, The Red Devils masih bercokol di urutan kedua klasemen sementara Premier League.

Manchester United Jose Mourinho
Posts

239

Bagikan