Jose Mourinho soal Alexis Sanchez, Bukan untuk Perbaiki Skuat

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 20 Januari 2018
Jose Mourinho soal Alexis Sanchez, Bukan untuk Perbaiki Skuat
Manajer Manchester United, Jose Mourinho. (skysports)

BolaSkor.com - Alexis Sanchez semakin dekat menjadi milik Manchester United (MU). Kabarnya pemain asal Cile itu sudah akan menjalani tes medis bersama MU. Sementara Henrikh Mkhitaryan sedang menuju ke Arsenal.

Transfer Alexis Sanchez ke Manchester United sempat menjadi perbincangan. Pasalnya saat ini MU sejatinya memiliki pemain yang setara dengan Sanchez. Apakah hadirnya Sanchez sebagai respons kurang mumpuninya Setan Merah musim ini?

Manager MU, Jose Mourinho, mengungkapkan bahwa kedatangan Alexis Sanchez dari Arsenal bukanlah untuk memperbaiki timnya. Sanchez didatangkan untuk mengembangkan timnya.

"Tim ini tidak kekurangan apapun. Ini bukan karena tim ini kurang sesuatu atau kami sangat butuh sesuatu. Ini hanya sebagai pikiran untuk mengembangkan tim pada masa depan," jelas Mourinho seperti dikutip The Telegraph.

"Jika ini (transfer) terjadi, maka terjadilah. Kami percayay ini untuk kebaikan tim di masa mendatang. Jika tak terjadi, ya tidak terjadi," lanjut Mourinho.

Pelatih asal Portugal ini juga menambahkan, kesempatan mendapatkan Alexis Sanchez sulit dilewatkan, meski datangnya di tengah musim. "Saya pikir ide bursa transfer di tengah musim biasanya untuk membantu tim yang tampil kurang baik di paruh pertama. Jadi harus melakukan sesuatu pada Januari untuk membantu memperbaiki performa," papar Mourinho.

"Tapi Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan pemain spesial yang sebenarnya ingin digaet awal musim lalu. Anda dapat peluang mendapatkannya saat ini. Situasi ini spesial, sesimpel itu," kata Mourinho.

Bursa transfer Arsenal Alexis Sanchez Jose Mourinho Manchester United
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.092

Bagikan