'Juan Carlos Amat Tertarik Untuk Menangani Barcelona'

genjigenji - Jumat, 24 Maret 2017
 'Juan Carlos Amat Tertarik Untuk Menangani Barcelona'
©getty images


'Juan Carlos Amat Tertarik Untuk Menangani Barcelona'-Juan Carlos Unzue disebut sangat tertarik untuk menangani Barcelona menggantikan Luis Enrique menjadi pelatih musim depan, menurut kaka sang asisten pelatih tersebut.

Menurut laporan yang dilansir oleh El Mundo Deportivo, Unzue yang merupakan asisten pelatih Barcelona dan juga mantan rekannya di Barca, Ernesto Valverde, Ronald Koeman, dan Eusebio Sacristan, merupakan kandidat utama untuk menggantikan Luis Enrique di musim panas.

Enrique sendiri sudah mempersembahkan delapan trofi dari maksimal 10 sejak menangani tim di 2014. Dan juga telah mengumumkan bahwa dirinya mundur dari kursi kepelatihan di akhir musim.


Eusebio Unzue, yang merupakan manajer tim bersepeda Movistar, mengatakan di Cadena Cope: "Saya melihat adik saya Juan Carlos amat tertarik untuk menangani Barca."

"Saya kira dia mampu untuk melakukan hal itu dan saya sangat menantikan dia mengambil tantangan itu."

Tidak seperti kandidat lain, Unzue, yang menjadi orang nomor dua Luis Enrique di Celta Vigo di 2013, tidak punya banyak pengalaman melatih di tim utama. Ia menghabiskan semusim di Divisi Segunda bersama Numancia dan juga dua bulan di Racing Santander.


Coba Juga : Permanan Game Online

Luis enrique Juan Carlos Unzue Barcelona Liga Spanyol
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan