Juan Pino Resmi Jadi Marquee Player Arema FC

Juan Pino Resmi Jadi Marquee Player Arema FC ©aremafc-oficial

Juan Pino Resmi Jadi Marquee Player Arema FC- Arema FC akhirnya resmi mendatangkan Juan Pablo Pino yang notabene merupakan pemain yang berstatus sebagai marquee player. Hal ini disampaikan langsung oleh manajemen Singo Edan di kantor pusat manajemen pada Senin (17/04/17).

Mantan pemain timnas Kolombia itu usai dipastikan lolos tes medis langsung menandatangani kontrak selama sembilan bulan. Belum diketahui pasti berapa nilai transfer yang harus dikeluarkan Arema FC untuk mendatangkan gelandang yang pernah memperkuat klub raksasa Perancis, AS Monaco.

Manajer Arema FC, Rudi Widodo menyampaikan perasaan senangnya bisa merekrut Pino karena dirinya masih menunjukkan kualitas yang hebat. Rudi berujar Arema FC beruntung mendapatkan pemain berkualitas yang pernah mencicipi sepakbola Liga Turki.



"Kami sangat beruntung karena agen Pino juga menjaga Pino untuk Arema. Dia tidak ditawarkan ke klub lain, meski kualitas dan pengalamannya bagus," ujar Rudi Widodo.

Juan Pablo Pino memiliki jejak karier sepakbola yang cukup bagus. Sempat mengawali kariernya di klub Kolombia, Independiete Medellin. Pino memutuskan hengkang pada Januari 2007 ke AS Monaco. Pada 2010 ia memutuskan hengkang ke Liga Turki, Galatasaray. Klub Peru, Universitario menjadi pelabuhan berikutnya hingga saat ini memutuskan berlabuh ke Arema FC.

Coba Juga: Permainan Game Online Terbaru

dimas

satria1.622 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment