Julen Lopetegui Inginkan David Villa Kembali Perkuat Timnas Spanyol

satriasatria - Jumat, 28 Oktober 2016
Julen Lopetegui Inginkan David Villa Kembali Perkuat Timnas Spanyol
©getty-images

Julen Lopetegui Inginkan David Villa Kembali Perkuat Timnas Spanyol- Pelatih timnas Spanyol, Julen Lopetegui, mengungkapkan bahwa David Villa kembali berpeluang memperkuat timnas Spanyol. Lopetegui terkesan atas performa impresif yang ditunjukkan penyerang New York City FC saat tampil di Mayor League Soccer (MLS).

Ketajaman mantan pemain Barcelona dan Valencia tersebut masih terasah. Hal itu didukung dengan catatan statistik dari 33 laga ia sukses mengemas 23 gol hingga putaran kedua MLS. Pundi-pundi gol tersebut bisa bertambah mengingat New York City FC lolos ke babak play-off.

Seperti yang dilansir dari Goal, "Saya mengambil kesempatan untuk menyaksikan Villa bermain ketika saya berlibur bersama istri saya di New York," kata Lopetegui.

Villa tampil memukau dengan mencetak satu gol dan satu assist ketika New York menggilas Colombus Crew dengan skor 4-1 dalam lanjutan MLS di Yankee Stadium, Senin (24/10/16).

"Saya melihat dia tampil sangat baik dan bermain dengan penuh intensitas. Villa terus bermain di level terbaik dan kami akan melihat lagi apakah ia bisa kembali ke timnas nantinya," ujar Lopetegui.

Pemain kelahiran Langreo, 3 Desember 1981, itu sempat menjadi bagian kejayaan timnas Spanyol yang sukses mengawinkan trofi Piala Eropa 2008 dan Piala Dunia 2010.

Villa merupak pencetak gol terbanyak sepanjang masa timnas Spanyol dengan rekor 59 gol dari 97 caps.

Goal
David villa New York City FC Julen Lopetegui Timnas Spanyol MLS
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan