Jumat Gabung Selangor FA, Evan Dimas dan Ilham Udin Lebih Dulu Diperiksa Kesehatannya

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 21 Desember 2017
Jumat Gabung Selangor FA, Evan Dimas dan Ilham Udin Lebih Dulu Diperiksa Kesehatannya
Ilham Udin dan Evan Dimas setelah teken kontrak di Selangor FA. (Instagram Muly Munial)

BolaSkor.com - Pelatih Selangor FA, P. Maniam, memastikan bahwa Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn akan merapat Jumat (22/12/17). Kedua pemain tersebut sebelumnya diberi waktu istirahat oleh Selangor FA sebelum menjalani latihan bersama The Red Giants.

Karena itu pula keduanya tak mengikuti sesi latihan Selangor FA sejak 4 Desember. Sesi latihan perdana Selangor FA diselenggarakan dua hari setelah Evan Dimas dan Ilham Udin diumumkan sebagai rekrutan baru.

Selain keduanya, legiun asing lain yang musim lalu membela panji Persija Jakarta, William Pacheco akan datang. Maniam optimistis Evan Dimas dan Ilham Udin akan menaikan kepercayaan diri pemain lain sejak bergabung.

"Kami memberi mereka (Evan dan Ilham) istirahat sampai menuntaskan tugas bersama tim nasionalnya. Kami ingin mereka beristirahat total sebelum mengikuti latihan tim dengan kondisi terbaik Jumat ini," kata Maniam dikutip dari Berita Harian.

"Kehadiran mereka pasti memberi kepercayaan lebih kepada pemain lain karena kualitas dan kelincahan yang dimiliki akan memberi dimensi berbeda dalam sesi latihan nanti," tambahnya.

Ketika merapat, Evan Dimas dan Ilham Udin akan diperiksa lebih dahulu. Ini dilakukan untuk mengetahui tingkat kebugaraannya.

"Mereka datang ke sini setelah menyelesaikan latihan bersama tim nasional sehingga kami harus melakukan pemeriksaan untuk memastikan kebugarannya ada pada tingkat yang memuaskan," tutunya.

"Selain itu, kami juga ingin memastikan mereka tidak mengalami cedera serius. Fisioterapis tim akan membuat penilaian secara mendalam selepas pemeriksaan kesehatan terhadap mereka dilakukan," sambung Maniam.

Evan dimas Ilham Udin Armaiyn Selangor fa
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan