BolaSkor.com - Sebanyak 1500 sampai 2000 suporter Bali United dilaporkan akan menghadiri final Piala Presiden 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (17/2). Hal ini seperti disampaikan personil manajemen Bali United, Richie Kurniawan.

Jumlah suporter tersebut datang dari Bali. Ia juga menjelaskan bahwa Bali United akan mendapat dukungan secara langsung suporter yang berasal dari Lampung.

"Sudah terkonfirmasi 1500 sampai 2000 suporter akan hadir. Kami meminta izin kepada Ferry Indrasjarief untuk masuk Jakarta. Mudah-mudahan disambut dengan baik," kata Richie.

"Akan ada juga dari Lampung dengan menggunakan dua bus, mengingat ada komunitas Bali di sana. Kalau bisa kami dijaga (Jakmania), termasuk kalau menang," tambah Richie dibarengi psy-war.

Ketua Umum The Jakmania, Ferry Indrasjarief tak menyebut angka soal suporter Persija yang akan hadir. Yang jelas suporter Persija akan memborong semua tiket yang disediakan untuk fans Persija.

Untuk final Piala Presiden 2018, seperti dijelaskan oleh Direktur Utama Persija Gede Widiade, suporter Persija mendapat jatah sekitar 42 ribu lembar tiket.

"Kalau kami Jakmania karena tuan rumah, pasti penuh. Di Solo saja penuh, apalagi di SUGBK. Jangan jual tiket, pasti kami borong," ujar Ferry Indrasjarief.

Adapun soal harapan dari perwakilan manajemen Bali United, Bung Ferry, panggilan Ferry Indrasjarief, memastikan bahwa Jakmania akan menyambut suporter Serdadu Tridatu, termasuk fans PSMS Medan serta Sriwijaya FC, dengan baik.

"Tentu akan kami terima dan sambut. Selama ini kami diterima dengan baik. Kami juga punya kampanye Jaga GBK karena ini stadion baru yang harus dijaga bersama," ujar Ferry Indrasjarief.