Jumpa Tampines Rovers, Ini yang Diwaspadai Bali United

Jumpa Tampines Rovers, Ini yang Diwaspadai Bali United Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro. (Twitter Bali United)

BolaSkor.com - Bali United akan memulai petualangan di kompetisi Asia ketika berjumpa dengan klub Singapura, Tampines Rovers di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (16/1). Ini merupakan partai play-off pertama Liga Champions Asia (LCA) 2018 Bali United.

Kemenangan akan membawa Serdadu Tridatu melenggang ke play-off kedua bertemu dengan klub Thailand, Chiangrai United pada 23 Januari. Berbeda dibanding play-off pertama, Bali United melakoni pertandingan di kandang Chiangrai United.

Bali United ditunggu lawan kuat, yaitu Shanghai SIPG apabila mampu menundukkan Chiangrai United. Klub China berjuluk Red Eagles itu diperkuat oleh dua nama beken Oscar dan Hulk, serta diarsiteki bekas pelatih Fenerbahce dan Porto, Vitor Pereira.

Mengulas pertemuan dengan Tampines Rovers, pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, mengatakan bahwa skuat harus waspada. Widodo rencananya akan menerapkan permainan menyerang untuk memetik kemenangan.

"Saya sudah melihat beberapa video pertandingan mereka. Itu sebelum mereka melakukan pergantian dan memasukkan pemain baru. Kalau penampilan terbaru belum melihat," kata Widodo.

Salah satu yang nantinya akan diwaspadai yakni ancaman lewat bola mati. "Mereka punya tipikal yang sama dengan pemain kami. Mereka punya kecepatan di depan dan bisa mencetak gol lewat bola mati," sambung Widodo.

Jika gagal menang di play-off, Bali United harus mengubur mimpi mentas di Liga Champions Asia 2018. Serdadu Tridatu hanya akan berkiprah di kompetisi kedua, yakni Piala AFC 2018.

Bali United sudah ditetapkan masuk Grup G Piala AFC 2018. Serdadu Tridatu segrup Global Cebu (Filipina), FLC Thanh Hoa (Vietnam), dan Yangon United (Myanmar).

Leave a Comment