Jurnalis Sepak Bola Spanyol Klaim Duet Ronaldo dan Benzema Terburuk di Eropa

BolaSkorBolaSkor - Selasa, 21 November 2017
Jurnalis Sepak Bola Spanyol Klaim Duet Ronaldo dan Benzema Terburuk di Eropa
Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema (zimbio)

BolaSkor.com - Melempemnya ketajaman Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema dalam urusan mencetak gol menjadi cibiran banyak kalangan saat ini. Bahkan, Jurnalis dari Sky Sports, Guillem Balague mengklaim kedua penyerang milik Real Madrid itu merupakan duet striker terburuk di Eropa.

Musim lalu, CR7 begitu julukan sang pemain menjadi mesin gol bagi klubnya Madrid, namun ketajaman itu seakan hilang ditelan bumi musim ini. Sejauh ini, pada kompetisi La Liga Spanyol, Ronaldo baru mencetak satu gol dari tujuh penampilannya bersama Los Blancos.

Kondisi yang tak jauh berbeda juga dialami, Benzema. Striker berkebangsaan Prancis ini hanya menyunting sebiji gol dari delapan pertandingan di La Liga saat ini.

Balague yang secara khusus memantau Ronaldo ketika menyaksikan laga derby Madrid kontra Atletico Madrid di Estadio Wanda Metropolitano, Minggu (19/11/17), menyebut pemain berusia 32 tahun itu tak terlihat lagi kecepatan dan akselerasinya seperti beberapa tahun terakhir.

"Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema adalah duet striker terburuk di Eropa saat ini. Ronaldo hanya mencetak satu gol dalam delapan pertandingan terakhirnya. Jelas rekor terburuk selama bergabung di Real Madrid dari total 55 tembakan," ujar Balague mengacu pada analisanya dikutip Sky Sports.

"Saya hadir di Metropolitano pekan lalu dan saya melihat kecepatan Ronaldo jauh menurun dibanding dua atau tiga tahun lalu. Dia harus mengurangi area operasinya di atas lapangan," jelasnya.

Menurut, Balague penjualan Alvaro Morata patut disesali kubu Madrid. Pemain yang kini membela Chelsea membuktikan dirinya sebagai penyerang berbahaya dengan torehan golnya melebihi Ronaldo dan Benzema.

"Alvaro Morata misalnya, saat ini bersama Chelsea sudah mencetak gol dua kali lipat dari BBC (Benzema, Bale dan Crsitiano Ronaldo). Ketiganya mencetak empat gol sementara Morata sudah delapan gol," tandasnya.

Real Madrid
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan