Juve Bertemu Spurs, Nedved Waspadai Llorente

Juve Bertemu Spurs, Nedved Waspadai Llorente Wakil Presiden Juventus Pavel Nedved (Zimbio)

BolaSkor.com - Hasil undian 16 besar Liga Champions mempertemukan Juventus dengan wakil Inggris, Tottenham Hotspur. Wakil presiden Juventus, Pavel Nedved tak terkejut dengan hasil undian, meski menilai Spurs merupakan lawan yang berat.

"Ini sebuah undian yang normal. Kami tak pernah melawan Tottenham di Eropa. Namun kami melawan mereka pada uji coba pramusim kemarin dan kalah. Pertandingan sendiri baru akan terjadi dua bulan lagi, jadi kita lihat saja nanti," ujar mantan gelandang bertenaga Juventus itu.

"Mereka adalah tim yang solid yang ditangani pelatih hebat. Dia bisa memaksimalkan potensi penyerang yang dimiliki," lanjut Nedved.

Tottenham memang memiliki pemain di sektor serang yang berbahaya seperti Harry Kane, Dele Alli, atau Christian Eriksen. Namun, ada satu nama yang khusus disebut Nedved.

"Mereka ada (Fernando) Llorente yang kami semua sudah sangat mengenalnya. Kami harap dia tak lagi menyakiti kami seperti saat bersama Sevilla," jelas Nedved.

Llorente memang sudah tak asing dengan Juventus yang pernah dibelanya dari 2013 hingga 2015. Llorente kemudian hengkang dan bergabung dengan Sevilla. Pada laga fase grup Liga Champions Desember 2015, Llorente mencetak gol tunggal yang memenangkan Sevilla atas Juventus.

Leave a Comment