Juventus Kuasai Daftar Nominasi Gala Del Calcio 2017

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 16 November 2017
Juventus Kuasai Daftar Nominasi Gala Del Calcio 2017
(zimbio)

BolaSkor.com - Asosiasi Pesepakbola Italia, AIC, telah mengumumkan nominasi Grand Gala Del Calcio 2017 yang akan diselenggarakan pada 27 November mendatang.

Juventus kembali mendominasi daftar nominasi untuk semua kategori. Hal ini bisa dibilang wajar, mengingat tim berjuluk Si Nyonya Tua begitu perkasa dalam beberapa tahun terakhir. Di kancah Liga Champions Juventus berstatus sebagai finalis sebelum dikalahkan Real Madrid 1-4.

Cukup mengejutkan, dalam nominasi penyerang terbaik tidak ada nama bomber Inter Milan, Mauro Icardi yang tampil menonjol bersama timnya musim lalu.

Sementara itu, kategori pelatih terbaik pelatih Juventus Massimiliano Allegri akan bersaing dengan pelatih Napoli Maurizio Sarri dan Gian Piero Gasperini dari Atalanta.

Sebagai informasi Gran Galà del Calcio adalah ajang untuk memberikan penghargaan kepada pemain, pelatih dan wasit terbaik di musim lalu di Serie A.

Nantinya pemain-pemain yang berkompetisi di Serie A yang akan memilih siapa para pemenang di ajang ini. Ajang ini sebagai pengganti ajang yang sama yang sebelumnya bernama Oscar del Calcio di 2011 yang sudah diselenggarakan sejak 1997.

Berikut daftar lengkapnya:

Kiper terbaik : Buffon (Juve), Donnarumma (Milan), Handanovic (Inter)

Bek terbaik : Dani Alves, Giorgio Cheillini, Alex Sandro, Andrea Barzagli (Juventus), Leonardo Bonucci (Juventus/Milan), Andrea Conti (Atalanta/Milan), Mattia Caldara (Atalanta), Kalidou Koulibaly (Napoli)

Gelandang terbaik : Lucas Biglia (Lazio/Milan), Daniele De Rossi (AS Roma), Marek Hamsik (Napoli), Franck Kessie (Atalanta/Milan), Radja Nainggolan (AS Roma), Miralem Pjanic (Juventus)

Penyerang terbaik : Andrea Belotti (Torino), Paulo Dybala, Gonzalo Higuain (Juventus), Edin Dzeko (AS Roma), Dries Mertens, Lorenzo Insigne (Napoli)

Pelatih terbaik : Massimiliano Allegri (Juventus), Maurizio Sarri (Napoli), Gian Piero Gasperini (Atalanta)

Wasit terbaik : Rizzoli, Bandi, Orsato.

Klub terbaik : Juve, Napoli, Roma

Juventus
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan