Juventus Hadir Dengan Logo Baru

satriasatria - Selasa, 17 Januari 2017
Juventus Hadir Dengan Logo Baru
©JuventusFC

Juventus Hadir Dengan Logo Baru- Juventus kini resmi meluncurkan logo baru pada hari Senin (16/01/17) dan dihadiri seluruh pejabat serta pemain Juventus yang dilakukan di J-Arena.

Logo klub yang berjuluk Signora Omicidi itu diharapkan dapat membawa angin perubahan bagi tim yang di arsiteki oleh Masimiliano Allegri. Uniknya, pada logo baru Juventus, tidak ada tanda bintang yang menandakan klub itu telah meraih lebih dari 30 scudetto di Liga Italia, seperti dilansir Fox Sports, Selasa (17/01/17).

"Logo baru ini adalah simbol dari cara Juventus hidup. Kita harus terus menang di atas lapangan dan berkembang untuk mencapai ketinggian baru," terang Presiden Juventus Andrea Agnelli.



Andrea Agnelli mengatakan bahwa inovasi harus terus dilakukan. Tetapi perubahan ekstrem dalam logo klub ini, bukan berarti meninggalkan sejarah.

Dengan diperkenalkannya logo baru ini, Si Nyonya Tua langsung mengubah semua dalam citra klub. Logo baru ini akan menempel di kostu, stadion, hingga semua barang yang berkaitan dengan klub asal kota Turin.

Pihak manajemen Juventus berharap para fans tetap memberikan dukungan meski logo telah dirubah. Dan diharapkan marchendise serta pernak pernik Juventus lainnya mulai dikeluarkan setelah peluncuran logo baru.

FoxSports
Juventus Liga Italia Serie A Masimiliano Allegri
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan