Juventus Raih Scudetto 2016/17 Usai Pesta Gol ke Gawang Crotone

satriasatria - Senin, 22 Mei 2017
Juventus Raih Scudetto 2016/17 Usai Pesta Gol ke Gawang Crotone
©Getty Images/Valerio Pennicino

Juventus Raih Scudetto 2016/17 Usai Pesta Gol ke Gawang Crotone- Juventus meraih kemenangan telak 3-0 atas FC Crotone dalam lanjutan pertandingan giornata ke-37 Serie A yang digelar di Juventus Stadium, Minggu (21/05/17).

Trigol Si Nyonya Tua masing-masing dicetak oleh Mario Mandzukic, Paulo Dybala dan Alex Sandro. Tambahan tiga poin ini memastikan Juve merengkuh Scudetto dalam enam musim terakhirnya secara beruntun sejak 2011-12.

Gol pertama Juventus dicetak oleh penyerang asal Kroasia, Mario Mandzukic usai memanfaatkan umpan silang dari Juan Cuadrado. Paulo Dybala sukses menggandakan keunggulan bagi Juventus lewat eksekusi tendangan bebas. Sepakan melengkungnya dari luar kotak penalti sukses menghunjam gawang yang dikawal Cordaz.

Juventus sukses mencetak gol ketiganya lewat Alex Sandro di babak kedua. Umpan sepak pojok yang dilepaskan Paulo Dybala sukses disundul oleh Alex Sandro meski sempat membentur mistar namun bola telah melewati garis dalam gawang hingga berbuah gol. Skor 3-0 bagi kemenangan Juventus atas Crotone.

Berkat kemenangan ini Juve tidak terkejar oleh pesaing terdekat AS Roma dengan selisih empat poin. Juventus pun berhak meraih Scudetto 2016/17 yang keenam kalinya secara beruntun.

Susunan Pemain:

Juventus: Buffon; Dani Alves, Bonucci, Benatia, Alex Sandro; Pjanic (84' Rincón), Marchisio (74' Lemina); Cuadrado (70' Barzagli), Dybala, Mandzukic; Higuain.

Crotone: Cordaz; Rosi (34' Sampirisi), Ceccherini, Ferrari, Martella; Rohden (78' Acosty), Barberis, Crisetig, Tonev (57' Nwankwo); Falcinelli, Nalini.

Juventus Masimiliano Allegri Crotone Davide Nicola Liga Italia Serie A
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan