Juventus Resmi Datangkan Douglas Costa Dari Munchen

Juventus Resmi Datangkan Douglas Costa Dari Munchen ©Bongarts/Alexander Hassenstein

Juventus Resmi Datangkan Douglas Costa Dari Munchen- Peraih Scudetto 2016/17 Juventus resmi mendatangkan penyerang asal Brasil, Douglas Costa dari Bayern Munchen. Douglas Costa didatangkan dengan status pemain pinjaman selama satu musim dengan biaya enam juta Euro dan opsi pembelian senilai 40 juta Euro.

Douglas Costa didatangkan oleh Bayern dari Shakhtar Donetsk pada musim 2015 dengan biaya transfer 30 juta euro. Selama dua musim bersama Bayern di Bundesliga, Costa sudah mencatatkan 50 penampilan dan mencetak delapan gol.



Namun sejak Carlo Ancelotti datang melatih Manuel Neuer cs, Costa kesulitan mendapatkan tempat utama dalam susunan pemain utama. Ancelotti lebih sering memilih Frank Ribery di duetkan dengan Arjen Robben di posisi sayap dalam formasi 4-2-3-1 andalannya.

Juventus di waktu yang sama juga harus kehilangan Dani Alves di posisi sayap yang memutuskan hengkang ke Paris Saint-Germain. Performa angin-anginan yang ditunjukkan Juan Guadrado pada musim lalu membuat pelatih Masimiliano Allegri memutuskan untuk mendatangkan Costa ke Juventus Stadium.

Dalam skema 4-3-3 racikan Masimiliano Allegri diyakini Douglas Costa akan semakin berkembang menjadi pemain andalan. Duetnya dengan Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala nanti diharapkan mampu membawa Juventus berjaya di pentas benua Eropa.

Coba Juga: Game Online Terbaru

dimas

satria1.557 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment