Juventus Salip Chelsea dalam Perburuan Sead Kolasinac

satriasatria - Selasa, 31 Januari 2017
Juventus Salip Chelsea dalam Perburuan Sead Kolasinac
©getty-images

Juventus Salip Chelsea dalam Perburuan Sead Kolasinac- Raksasa Serie A, Juventus menjadi klub terdepan dalam perburuan bek tengah Schalke 04, Sead Kolasinac. Sebelumnya Juventus harus bersaing dengan raksasa Premier League, Chelsea yang tengah mencari pengganti Branislav Ivanovic yang akan hengkang pada bursa transfer musim dingin ini.

Namun klub pemilik sang pemain, Schalke enggan melepasnya ke Chelsea dikarenakan tak adanya titik temu terkait jumlah transfer yang disepakati untuk memboyong Kolasinac ke Stamford Bridge. Schalke sebenarnya enggan melepas bek andalannya, karena masih membutuhkan tenaga Kolasinac dalam mengarungi ketatnya persaingan di Bundesliga musim ini.



Seperti yang diberitakan oleh Football Italia, kondisi ini dimanfaatkan benar oleh Juventus untuk mendatangkan pemain timnas Bosnia itu ke kota Turin. Pelatih Masimiliano Allegri bahkan menempatkan Kolasinac sebagai buruan utama di bursa transfer akhir musim nanti.

Pemain berusia 23 tahun itu akan diproyeksikan untuk mengisi pos di lini pertahanan sisi kiri menggantikan peran Patrice Evra yang telah hengkang ke Marseille.

FootballItalia
Schalke 04 Sead Kolasinac Juventus Masimiliano Allegri Chelsea Antonio Conte Bundesliga Jerman Liga Italia Serie A
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan