Juventus Telah Capai Kesepakatan Dengan Nemanja Matic

Juventus Telah Capai Kesepakatan Dengan Nemanja Matic ┬ęGetty Images/Richard Heathcote

Juventus Telah Capai Kesepakatan Dengan Nemanja Matic- Juventus dikabarkan telah mencapai kesepakatan personal dengan gelandang milik Chelsea, Nemanja Matic. Kini Juve hanya tinggal menunggu respon dari Chelsea untuk bersedia melepas sang pemain ke Turin.

Sebelumnya Nemanja Matic diisukan kencang bakal bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas ini, dan juga adanya ketertarikan dari klub Italia lainnya yakni Inter Milan.

Seperti yang dilaporkan media Italia Corriere dello Sport, Kubu Juventus dikabarkan keberatan dengan permintaan Chelsea mematok harga sekitar 40 juta pound untuk pemain berusia 28 tahun itu. Si Nyonya Tua hanya bersedia membayar sekitar 30 juta pound untuk pemain yang menyabet gelar pemain terbaik EPL di musim 2012/13.

Chelsea dikabarkan tidak keberatan jika harus kehilangan Nemanja Matic pada musim panas ini. Pasalnya Chelsea sudah mendatangkan penggantinya yakni Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco. Bahkan nama Nemanja Matic saat ini tidak masuk dalam daftar skuat Chelsea untuk melakoni tur pramusim ke Asia.

Nemanja Matic menjadi pemain yang tergantikan dalam skuat The Blues sejak musim 2014 silam. Di musim 2016/17 Matic menjalani 46 pertandingan dengan koleksi dua gol dan tujuh assist.

Coba Juga: Game Online Terbaru

dimas

satria1.557 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment