Juventus Vs Barcelona, Blaugrana Waspadai Kebangkitan Tuan Rumah

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 22 November 2017
Juventus Vs Barcelona, Blaugrana Waspadai Kebangkitan Tuan Rumah
Ernesto Valverde (zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde mengaku mewaspadai kebangkitan tuan rumah klub raksasa Italia Juventus jelang bentrok kedua tim pada lanjutan Grup D Liga Champions di Allianz Stadium, Kamis (23/11)

Valverde menyakini kekalahan Juventus 2-3 dari Sampdoria pada pentas Series A, justru memberikan motivasi tinggi kepada Gianluigi Buffon dkk. Bianconeri diprediksi akan mencurahkan rasa amarah di arena Liga Champions ketika berhadapan dengan Barcelona.

Oleh sebab itu, mantan pelatih Atletico Bilbao sadar betul laga bakal berjalan keras karena Juventus punya motivasi kuat menebus kekalahan dengan tampil hebat dengan tujuan meraih kemenangan.

"Ketika tim besar seperti itu kalah dalam pertandingan, mereka ingin segera menebusnya, jadi saya mengantisipasi sebuah reaksi kuat dari Juventus," ujar Valverde menurut Football Italia.

"Kami mencoba untuk mendapatkan hasil melalui sepakbola yang bagus dan solid, tapi bila anda tak bisa melakukannya, penting untuk terorganisir dan harmoni,"terangnya.

Pelatih berusia 53 tahun itu, juga tak lupa mengingatkan ancaman serius dari duet Argentina Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain. Total kedua pemain sudah mencetak 23 gol di berbagai kompetisi sejauh ini.

"Mereka memiliki banyak pemain berbakat, Paulo Dybala mungkin salah satu yang paling penting, tapi Miralem Pjanic, Gonzalo Higuain dan Juan Cuadrado bisa membuat perbedaan. Jadi ini penting untuk bermain sebagai satu kesatuan," pungkasnya.

Barcelona FC
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan