Juventus Vs Barcelona, Tiga Poin Harga Mati untuk Bianconeri

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 22 November 2017
Juventus Vs Barcelona, Tiga Poin Harga Mati untuk Bianconeri
Andrea Barzagli (zimbio)

BolaSkor.com - Juventus bersiap menjajal Barcelona pada lanjutan Grup D Liga Champions di Allianz Stadium, Kamis (23/11). Bagi bek senior Juventus, Andrea Barzagli menegaskan tiga poin merupakan harga mati menghadapi raksasa Spanyol tersebut.

Pada pertemuan pertama di Camp Nou, Bianconeri dibuat tak berkutik karena kalah telak 0-3 oleh Lionel Messi Cs. Pertemuan kali ini, dipastikan memiliki aroma balas dendam.

Pemenang dalam duel Juventus dan Barcelona dipastikan langsung lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Untuk itu, Barzagli menekankan pentingnya laga ini karena lawannya adalah salah satu tim terbaik di dunia.

"Pertandingan Juventus melawan Barcelona akan sangat penting bagi kami. Jelang laga nanti, kami harus mendapatkan semangat dan pengorbanan kembali. Juventus harus sadar mereka harus masih menderita," ujar Barzagli dikutip Sky Sports Italia.

"Memenangkan enam scudetto tidak berarti semua berjalan baik. Menang melawan Barcelona penting untuk tim ini dan pikiran kami. Saya setuju dengan Chiellini, kami kurang memiliki hasrat untuk menang. Kami harus memberi lebih," paparnya.

Namum sayang, Si Nyonya Tua memiliki modal yang kurang bagus. Laga Terakhir di pentas Serie A, anak asuh Massimiliano Allegri takluk 2-3 dari Sampdoria.

Juventus fc
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan