Juventus Vs Inter, Buffon Dipastikan Absen Bela Bianconeri

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 09 Desember 2017
Juventus Vs Inter, Buffon Dipastikan Absen Bela Bianconeri
Massimiliano Allegri (news.winners)

BolaSkor.com - Juventus dipastikan tanpa diperkuat kiper sekaligus kapten Gianluigi Buffon saat menghadapi Inter Milan dalam laga bertajuk Derby D'Italia di pekan ke-16 Serie A, Minggu (10/12/2017) dini hari WIB. Hal ini dikonfirmasi oleh pelatih Juve Massimiliano Allegri.

Massimiliano Allegri mengatakan dalam sesi konferensi pers bahwa kiper andalah Buffon mengalami masalah pada betisnya. Untuk itu, ia diharuskan istirahat untuk beberapa hari ke depan guna pemulihan kebugarannya. Dengan begitu, Juventus akan mengandalkan Wojciech Szczesny di bawah mistar gawang dan kiper pelapis berusia 18 tahun Leonardo Loria.

"Buffon tidak mungkin bermain," terang Allgeri kepada situs resmi klub.

Selain itu, Allegri juga dipusingkan dengan masalah kebugaran pemain lainnya seperti Miralem Pjanic, Mario Mandzukic dan Paulo Dybala tidak akan fit 100 persen di laga melawan Inter. Jadwal yang padat sedikit banyak berimbas pada kondisi fisik pemain. Namun, bek Giorgio Chiellini sudah siap untuk dimainkan kembali pasca mengalami cedera yang membuatnya harus absen beberapa laga.

"Pjanic dan Dybala tidak dalam kondisi puncak. Kami masih butuh waktu untuk mengembalikan kondisi mereka. Mandzukic belum bisa berlatih dalam beberapa hari ini, itulah mengapa dia tidak bermain," lanjutnya.

Juventus
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan