Juventus Vs Inter, Nerazzurri Ingin Bawa Tiga Poin dari Turin

BolaSkorBolaSkor - Senin, 04 Desember 2017
Juventus Vs Inter, Nerazzurri Ingin Bawa Tiga Poin dari Turin
Luciano Spalletti (talksport)

BolaSkor.com - Allenatore Inter Milan, Luciano Spalletti menegaskan timnya mengusung tiga poin kala bertandang ke markas Juventus pada, Sabtu (9/12/2017). Menurutnya pertemuan kedua tim dipastikan berjalan seru ditengah persaingan dalam perburuan scudetto di akhir musim.

Kekalahan Napoli 0-1 dari Juventus, dimanfaatkan betul oleh Inter. Mauro Icardi dkk mengambil alih puncak klasemen sementara Serie A setelah menenggelamkan Chievo dengan skor 5-0 di pekan 15 lanjutan Serie A, Minggu (03/12). Inter pun sekarang memperoleh 39 poin, unggul satu poin atas Napoli dan dua poin atas Juventus.

Spalletti berharap momen ini menjadi modal berharga menjelang duel akbar di Turin nanti. Pelatih berusia 58 tahun ini mengaku ingin mempertegas bahwa Il Nerazzurri berambisi memutus rekor juara enam kali beruntun yang selama ini dipegang Juventus.

"Kami ingin meraih tiga poin. Itu akan menjadi laga yang sangat rumit bagi kami dan kami harus bermain dengan baik untuk mengokohkan posisi kami," ujar Spalletti kepada situs resmi klub.

"Kami akan langsung kembali bekerja, melatih hal-hal yang telah kami ketahui dan mengembangkannya dengan cara yang sesuai. Laga nanti akan sangat seru," tandas mantan juru taktik AS Roma tersebut.

Inter Milan
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan