Juventus Vs Inter, Nerazzurri Tak Gentar Ancaman Higuain

BolaSkorBolaSkor - Selasa, 05 Desember 2017
Juventus Vs Inter, Nerazzurri Tak Gentar Ancaman Higuain
Gonzalo Higuain (zimbio)

BolaSkor.com - Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio menegaskan bahwa timnya tidak gentar terhadap ancaman striker Juventus Gonzalo Higuan. Meski begitu, Ausilio menilai Inter tetap menghormati Higuain sebagai pemain yang bertelanta dunia.

Higuain pasca operasi retak jari tangannya mampu tampil hebat bersama Juventus ketika menjadi pahlawan kemenangan lewat gol tunggalnya atas Napoli. Kini Inter dihadapkan kepada ancaman Higuain saat kedua tim dijadwalkan bertemu pada lanjutan Serie A, di Allianz Arena, Sabtu (9/12/2017).

Namun, Ausilio menegaskan lini pertahanan Inter sudah siap menghadang Higuain."Higuain? Kami menghormatinya, tapi kami tidak takut padanya. Inter akan siap melawan Juventus,” kata Ausilio seperti dilansir Soccerway.

Pada kesempatan yang sama, Ausilio menyebut duel dua tim besar italia ini bukan laga yang menentukan. Akan tetapi, Inter akan mengusung kemenangan demi mempertahankan posisi mereka di singgasana Serie A.

"Kami senang berada di puncak klasemen, tapi saya bersikap realistis. Kami harus tetap fokus dan jalan masih panjang. Semua orang mengejar kami dan segala sesuatunya bisa berubah dalam waktu singkat, tapi Inter ingin tetap di atas sana,” lanjutnya.

“Juve-Inter menentukan? Sama sekali tidak. Tidak mungkin ada laga menentukan pada bulan Desember. Seperti yang sudah saya katakan, kompetisi masih panjang. Tapi, kami akan pergi ke markas Juventus memainkan permainan yang serius," tandasnya.

Inter Milan
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan