Juventus Vs Inter, Ujian Berat Nerazzurri

Juventus Vs Inter, Ujian Berat Nerazzurri Antonio Candreva (express)

BolaSkor.com - Winger Inter Milan Antonio Candreva mengakui laga melawan Juventus bakal menjadi ujian berat bagi timnya. Oleh karena itu, dikatakan Candreva rekan setimnya telah mempersiapkan diri sebaik mungkin jelang pertempuran kedua tim nanti.

Inter bakal bertandang ke markas Juventus di Allianz Stadium, Sabtu (9/12/2017). Laga ini diyakini akan sangat krusial mengingat kini kedua tim hanya terpaut dua poin dalam klasemen sementara Serie A.

Tim asuhan Luciano Spalletti memiliki rekor yang buruk di kandang Juventus. Dalam lima pertandingan terakhir di laga bertajuk derby d'Italia, Nerazzurri belum pernah meraih kemenangan. Inter sendiri menatap laga ini dengan modal kepercayaan diri tinggi usai memuncaki klasemen dan belum tersentuh kekalahan sejauh ini.

Sadar laga bakal berjalan berat, Candreva menyatakan tetap optimis dan siap menghadapi lawan tangguh Juventus.

"Pertandingan melawan Juventus akan berat dan kami akan harus fokus. Kami telah mempersiapkan diri sebaik mungkin dan kami siap untuk melakoni pertandingan ini," ujar Candreva kepada Mediaset Premium.

"Kami punya kerja sama tim yang bagus musim ini. Kami sudah bekerja sangat keras itulah yang membuat kami tampil cukup baik sejauh ini. Kami tahu bagaimana langkah kami dan kami tahu di mana kami ingin finis pada akhir musim nanti. Scudetto? Kami harus menghadapi pertandingan di setiap pekannya," pungkas mantan pemain Lazio tersebut.

bolaskor

Bolaskor11.037 Posts

Admin Bolaskor.com.

Leave a Comment