Olympiakos Vs Juventus, Tim Tamu Tanpa Buffon, Pjanic dan Chiellini

BolaSkorBolaSkor - Selasa, 05 Desember 2017
Olympiakos Vs Juventus, Tim Tamu Tanpa Buffon, Pjanic dan Chiellini
Gianluigi Buffon (zimbio)

BolaSkor.com - Juventus mendapat kabar buruk di tengah persiapan mereka menghadapi laga penting melawan Olympiakos dalam laga pamungkas babak grup Liga Champions. Dua pilar andalan Gianluigi Buffon dan Miralem Pjanic berpeluang absen karena masalah kebugaran.

Hal itu dikonfirmasi oleh pelatih Juve, Massimiliano Allegri yang mengatakan Buffon dan Pjanic bisa saja tak bermain karena fisik belum fit untuk beraksi di laga nanti. Sementara itu, bek tangguh Giorgio Chiellini juga dipastikan absen karena bermasalah dengan perutnya

Namun Allegri memastikan bahwa bomber Gonzalo Higuain siap tampil sejak menit awal mengisi lini depan Bianconeri.

"Jika Buffon tidak bisa main, maka (Wojciech) Szczesny yang akan turun dan posisi kiper saya rasa masih aman. Tapi saya akui bahwa pertandingan ini nanti akan lebih sulit dibandingkan saat kami melawan Napoli kemarin," ujar Allegri kepada Football Italia.

"Pjanic mengalami kelelahan otot dan Buffon bermasalah dengan betisnya, jadi saya harus mengevaluasi jadi saya harus mengevaluasi mereka besok karena saya tidak bisa mengambil risiko memainkan pemain dan kemudian membuat mereka absen di banyak pertandingan," lanjutnya.

"Higuain saya melihat akan bermain besok, karena secara fisik dan mental dia baik-baik saja. Besok (Mario) Mandzukic bisa diturunkan, ada dua masalah yang akan saya evaluasi besok," tandasnya.

Juve wajib mengalahkan Olympiakos untuk memastikan lolos ke babak 16 besar. Saat ini mereka menempati peringkat dua klasemen Grup D dengan delapan poin, hanya unggul satu angka dari Sporting CP

Juventus
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan