Juvetus Taklukan AC Milan di Copa Italia

satriasatria - Kamis, 26 Januari 2017
Juvetus Taklukan AC Milan di Copa Italia
©getty-images

Juvetus Taklukan AC Milan di Copa Italia- Juventus berhasil menuntaskan dendamnya saat kembali berjumpa AC Milan dalam pertandingan babak perempat final Coppa Italia 2017 yang digelar di Juventus Stadium, Kamis (26/01/17) dini hari WIB. Juventus berhak lolos ke babak semifinal setelah menaklukan Milan yang hanya bermain dengan 10 pemain dengan skor tipis 2-1.

Juvetus unggul lebih dulu lewat sepakan voli Paulo Dybala di menit ke-10. Tendangan bebas indah dari Miralem Pjanic pada menit ke-21 membuat Juve menggandakan kedudukan. Skor akhir 2-0 di babak pertama bagi keunggulan Juventus.

Babak kedua Milan meningkatkan intensitas serangan, hasilnya terbukti Carlos Bacca berhasil memperkecil skor menjadi 2-1 lewat sepakan first time pada menit ke-53. Namun, petaka hadir bagi Milan karena Locatelli mendapatkan kartu kuning kedua pada menit ke-54. Bermain dengan 10 pemain membuat Milan kesulita mengembangkan permainan.

Hingga babak kedua skor tidak berubah 2-1 bagi keunggulan Juventus. Juve pun berhak lolos ke semifinal dan bertemu dengan Napoli.

Susunan Pemain:

Juventus: Neto; Barzagli, Bonucci, Rugani, Asamoah; Khedira, Pjanic; Cuadrado, Dybala (Alex Sandro 67), Mandzukic; Higuain.

Milan: Donnarumma; Abate (Pasalic 64), Zapata, Romagnoli, Antonelli; Kucka, Locatelli, Bertolacci (Honda 90); Bonaventura, Bacca (Deulofeu 80), Suso.

Juventus AC Milan Masimiliano Allegri Vincenzo Montella Perempatfinal Coppa Italia
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan