Kabar Buruk untuk Barcelona Terkait Thomas Vermaelen

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 23 Januari 2018
Kabar Buruk untuk Barcelona Terkait Thomas Vermaelen
Thomas Vermaelen saat membela Barcelona (Daily Star)

BolaSkor.com - Barcelona mendapat kabar buruk terkait Thomas Vermaelen. Bek tengah Blaugrana tersebut menderita cedera hamstring.

Cedera yang diderita mantan pemain Arsenal itu didapat ketika Barcelona menghadapi Real Betis, di Estadio Benito Villamarin, Minggu (21/1) lusa kemarin. Ia digantikan Samuel Umtiti pada menit ke-41. Beruntung, Barcelona bisa memenangkan pertandingan dengan skor 5-0.

"Tim medis Barcelona mengonfirmasi Thomas Vermaelen mengalami cedera hamstring di kaki kirinya. Tes medis pada hari Senin (22/1) telah memastikan dia akan absen selama sekitar dua pekan," demikian pernyataan Barcelona di situs resmi klub.

Dengan begitu, Vermaelen bakal melewatkan tiga pertandingan Barcelona, yakni melawan Espanyol (25/1), Alaves (28/1), dan Espanyol (4/2).

Padahal, Vermaelen merupakan andalan Barcelona di posisi bek tengah. Ia sudah tampil sebanyak 14 laga bersama Blaugrana di semua ajang kompetisi musim ini.

Ia diprediksi baru akan main ketika Barcelona menjamu Getafe, pada laga lanjutan La Liga Spanyol musim 2017/18 di Cam Nou, 11 Februari mendatang.

Thomas Vermaelen Barcelona
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan