Kabar Duka, Oka Gundul Pencipta Lagu "Persebaya Emosi Jiwaku” Meninggal Dunia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 05 Januari 2018
Kabar Duka, Oka Gundul Pencipta Lagu
Oka Gundul (kiri). (Emosijiwaku.com)

BolaSkor.com - Berita duka datang dari dunia persepak bolaan Indonesia. Pencipta lagu "Persebaya Emosi Jiwaku", Okka Eka Purisetya atau yang lebih dikenal sebagai Oka Gundul meninggal dunia.

Oka Gundul meninggal dunia karena sakit yang dideritanya. Ia menghembuskan nafas terakhirnya di RSAL dr Ramelan pada Kamis (4/1) dini hari pukul 23.40 WIB.

“Ya mulai hari Selasa (2/1), mas Oka dirawat di RSAL. mas Oka terkena serangan jantung. Di dalam jantungnya kemasukkan cairan liquid," kata adik Oka Gundul, Okky Ade Purisetyo, dilansir dari EmosiJiwaku.com

Oka Gundul merupakan sosok yang sangat dihormati di kalangan suporter setia Persebaya Surabaya, Bonek. Saat pemakaman Oka Gundul di Makam Islam Siwalankerto, hadir para pentolan Bonek seperti Hasan Tiro, Agus Bimbim, dan Andie Peci.

“Akrab banget saya sama Almarhum Oka. Sudah saya anggap sebagai adik sendiri malahan," ungkap Koordinator Bonek, Andie Peci.

Oka meninggalkan seorang istri yang baru dinikahinya pada 2016. Sejumlah prestasi pernah diraihnya mulai menjadi finalis lomba cipta anthem Persebaya 2017 yang digelar salah satu sponsor Persebaya.

Persebaya surabaya Oka Gundul Bonek
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.013

Bagikan