Kagumi Pesona Wisata Indonesia, Odemwingie Pilih Pulau Komodo

satriasatria - Selasa, 04 April 2017
Kagumi Pesona Wisata Indonesia, Odemwingie Pilih Pulau Komodo

Kagumi Pesona Wisata Indonesia, Odemwingie Pilih Pulau Komodo- Legiun asing Madura United, Peter Osaze Odemwingie mengaku kagum dengan panorama alam di Indonesia. Ia pun tertarik untuk mengunjungi pulau Komodo bersama keluarganya kelak.

"Anak saya sangat menyukai kartun, apalagi jika ada tokoh komodo didalamnya. Anak saya selalu menanyakan tentang komodo di Indonesia. Kebetulan kami ada di sini (Indonesia), maka saya akan mengajak anak saya ke pulau komodo," ujar Peter Odemwingie kepada para awak media.

Usai lolos tes medis dan dikontak selama satu musim, Peter Odemwingie telah diperkenalkan kepada publik oleh manajemen Madura United di kawasan Mall di Jakarta, Senin (03/04/17). Odemwingie adalah pemain asing berstatus marquee player yang didatangkan oleh Madura United dengan bantuan sponsor tim, perusahaan kopi ternama Torabika.

Odemwingie memulai kariernya bersama Bendel Insurane Nigeria pada 2000-02. Setelah itu, penyerang asal Uzbekistan ini berkarier di Ligue 1 bersama Lille pada 2004-07. Lanjut dengan berseragam Rotherham United di tahun 2016-17 dan yang terakhir merapat ke Madura United pada musim ini.

Coba Juga: Permainan Game Online Terbaru

Peter Odemwingie Madura united Mário Gomes de Olivera West Bromwich Albion Liga Gojek 2017
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan