Kaka Akui Tertarik Besut Milan

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 18 November 2017
Kaka Akui Tertarik Besut Milan
Ricardo Kaka saat masih berkostum AC Milan (zimbio)

BolaSkor.com - Kabar mengejutkan datang dari legenda Brasil Ricardo Kaka. Ia mengaku tertarik balik ke mantan klubnya AC Milan, namun kali ini sebagai juru taktik di klub berbasis di San Siro.

Kaka saat ini berstatus bebas klub, usai memutuskan pensiun dari klubnya MLS, Orlando City. Namun begitu, mantan bintang Real Madrid itu masih ingin berkecimpung di dunia sepak bola yang membesarkan namanya tersebut

Kaka mengaku terinspirasi oleh keberhasilan Zinedine Zidane menjadi pelatih papan atas di Eropa setelah berhasil membawa timnya Real Madrid juara Liga Champions musim lalu.

Mantan peraih Ballon d'Or itu berharap bisa membawa Il Rossoneri berjaya di masa depan bila peluang melatih Milan datang. “Mengapa tidak? Saya tidak memiliki kontrak dengan siapa pun, tapi saya masih merasa seperti pemain, dan dalam beberapa minggu mendatang, saya akan membuat keputusan mengenai masa depan saya,” kata Kaka dilansir football italia.

“Menjadi pelatih seperti Zidane? Saya ingin tetap berada di sepakbola, mungkin sebagai pelatih atau direktur olahraga. Untuk menjadi Pelatih, Anda harus mendengar panggilannya, dan saya bisa menggunakan semua yang saya pelajari dari Jose Mourinho atau Carlo Ancelotti," terangnya.

“Zizou unik sebagai pemain dan dia juga sebagai pelatih. Dia cocok untuk pembinaan. Melatih Milan? Mengapa tidak? Saya masih memiliki Milan di hati saya, seperti semua klub yang pernah saya mainkan, pintuku terbuka untuk semua orang,” tandasnya.

Akhir pekan ini, Milan akan bertandang ke markas Napoli, pada giornata ke-13 Serie A, 2017/18, Minggu (19/11). Apabila Milan kembali menuai hasil buruk, Masa depan Vicenzo Montella di Milano pun akan kembali dipertanyakan. Milan memang sedang menurun performanya. Mereka masih tertahan di posisi ketujuh klasemen.

AC Milan
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan