Kalah dari Badak Lampung FC, Julio Banuelos: Persija Jakarta Tidak Beruntung

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 01 September 2019
Kalah dari Badak Lampung FC, Julio Banuelos: Persija Jakarta Tidak Beruntung
Julio Banuelos (BolaSkor.com/ Hadi Febriansyah)

BolaSkor.comPersija Jakarta kembali mendapatkan hasil minor ketika bermain di Liga 1 2019. Bermain di Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu (1/9), Macan Kemayoran harus menelan kekelahan tipis 0-1 dari Perseru Badak Lampung FC.

Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos mengatakan timnya tidak mendapatkan keberuntungan pada pertandingan ini. Padahal selama 90 menit, Macan Kemayoran sangat menguasi pertandingan.

“Keberuntungan belum berpihak kemapda kami. Kami menguasai pertandingan selama 90 menit. Kami miliki peluang banyak dan ada peluang yang membetur tiang gawang,” kata Julio Banuelos di konfrensi pers usai pertandingan.

Baca Juga:

Sudah Lihat Gaya Main Marko Simic, Pemain Anyar Persija Yakin Bisa Beri Banyak Assist

Lelah, Joan Tomas Tetap Siap Bantu Persija Jakarta Kontra Badak Lampung FC

“Oleh karena itu, dengan hasil yang seperti ini, kami harus kerja lebih keras lagi dan bisa memperbaiki ini semua di pertandingan-pertandingan selanjutnya,” pelatih asal Spanyol itu menambahkan.

Ini merupakan kekalahan keempat Persija Jakarta di Liga 1 2019 dan dua kekalahan Julio Banuelos ketika menangani Persija Jakarta di Liga 1 2019. Selain itu, selama menangani Persija Jakarta, Julio Banuelos baru mendapatkan empat kemenangan disemua ajang.

“Sekarang kami ada posisi yang sangat sulit, maka dari itu untuk membangkitkan itu semua kami harus kerja kerja kerja, kami harus fokus lagi untuk bangkit di pertandingan-pertandingan selanjutnya,” kata Julio Banuelos.

“Dalam pertandingan ke pertandingan kami selalu pemain kehilangan pemain dan ini sangat berpengaruh untuk kami. Tapi sekarang kami harus bangkit lagi dan kerja lagi,” tutup Julio Banuelos.

Persija jakarta Badak Lampung FC Liga 1 Liga 1 2019 Julio Banuelos
Posts

4.871

Bagikan