Kalah Dari Fenerbahce, Manchester United Juga Kehilangan Pogba

satriasatria - Jumat, 04 November 2016
Kalah Dari Fenerbahce, Manchester United Juga Kehilangan Pogba
©getty-images

Kalah Dari Fenerbahce, Manchester United Juga Kehilangan Pogba- Manchester United harus menelan pil pahit setelah dikalahkan Fenerbahce di Stadion Sukru Saracoglu dalam pertandingan Grup A Liga Europa 2016/17, Jumat (04/11/16) dini hari tadi. Setan Merah juga kehilangan pemain andalannya, Paul Pogba lantaran mengalami cedera paha.

Pogba diturunkan Mourinho sebagai pemain inti dalam lawatan United ke markas Fenerbahce. Namun sebuah pelanggaran keras yang dilakukan Josef de Souza padanya mengakhiri perjalanan Pogba di laga itu.

Seperti yang diberitakan laman resmi klub, setelah terjatuh, Pogba sempat berusaha kembali bermain dan menciptakan sejumlah tekanan berbahaya bagi Fenerbahce. Namun pada akhirnya Pogba menyerah dan meminta ditarik keluar pada menit ke-30.

Atas insiden itu, Pogba dikabarkan mengalami cedera paha dan tak akan bermain dalam laga lawan Burnley di kompetisi Liga Premier Inggris akhir pekan ini.

Cederanya Pogba menambah panjang daftar riwayat cedera pemain United. Saat ini United tak bisa memainkan Chris Smalling, Eric Bailly dan Antonio Valencia.

Dengan ketiadaan Pogba di lini tengah, plus Ander Herrera yang terkena akumulasi kartu, membuat Bastian Schweinsteiger kini memiliki peluang untuk meyakinkan Mourinho. Schweinsteiger bisa saja dimainkan pada laga lawan Burnley akhir pekan nanti.

Selain dalam posisi kurang bagus di Liga Europa, nasib United juga masih buruk di Liga Premier Inggris. 'Setan Merah' masih ada diperingkat kedelaoan dengan koleksi 15 poin, tertinggal delapan angka dari pemimpin klasemen Manchester City.

Paul Pogba Jose Mourinho Manchester United Fenerbahce Dick Advocaat Liga Europa 2016-2017 Liga Premier Inggris
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan